China laporkan kematian baru akibat flu burung

satu orang lainnya di jumat meninggal karena flu burung jenis baru di china, papar catatan media pemerintah. jumlah total kematian akibat virus h7n9 hingga kini telah mencapai 11 orang.

korban terbaru diketahui berada dalam kota pusat perdagangan, shanghai. dua jumlah baru selama jumat sudah dipastikan terjadi, itulah catatan kantor berita xinhua.

laporan terpisah yang dikeluarkan xinhua menyebutkan bahwa tiga jumlah infeksi flu burung h7n9 di jumat telah ditemukan di provinsi zhejiang.

dengan persentasi itu, angka keseluruhan masyarakat yang terkena virus berjumlah 43 pihak --semuanya selama wilayah timur china.

Informasi Lainnya:

sumber infeksi baru belum dikenal, kendati sampel dari pilihan burung dalam pasar unggas sudah menunjukkan positif.

pasar unggas masih merupakan pusat penyelidikan dan dijalankan oleh china dan badan perserikatan bangsa-bangsa untuk pangan juga pertanian (fao).

virus masih sudah menyebabkan penyakit parah dalam sebagian besar orang dan terkena.

hal tersebut memunculkan kekhawatiran kiranya virus itu merupakan tidak rumit berjangkit, serta mampu mendorong penyebaran flu yang mematikan, kendati belum ada indikasi bahwa keuntungan tersebut terjadi.

dalam upaya supaya menyenangkan masyarakat dan gelisah sebab masalah virus tersebut, china sudah menahan Salah satu lusin pihak sebab menyebarkan isu mengenai menyebarnya flu burung.