Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler dapat saja mengikuti pesaingnya masuk pasar mobil subcompact premium, tapi harus terlebih dahulu mengurangi uang juga volume makanya cukup agar membuat koleksi waktu depan mini mercedes.

produsen kendaraan mewah dan truk berbasis selama stuttgart ini tertinggal jauh daripada bmw and audi daripada volkswagen dalam soal penyedia dan profitabilitas.

waktu launching koleksi masih tersebut belum ditetapkan namun bentuknya hendak semisal volkswagen polo, renault clio juga opel corsa.

biasanya marjin agar sektor macam premium ini tipis juga pembeli menaksirnya dari nilai, namun dari pengalaman a1 audi juga mini bmw kaum pembeli juga melihat faktor nilai serta gaya.

Informasi Lainnya:

kendati daimler sudah membeli mobilmikro smart kecil dan malahan lebih mungil dari subcompact, mercedes terkecil tetaplah daripada a-class yang menjadi saingan 1-series bmw juga a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan sebuah gaya mercedes masih dalam 2016 selama atas kelas smart, dan teknologinya didasarkan dalam arsitektur a-class yang lentur dan mesin dari renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari laporan focus itu. kami tak memungkiri fakta bahwa semua saat kami sudah mempelajari apakah banyak ruang dalam bawah a-class agar model mercedes yang lain, kata dia semisal dikutip reuters.