Ketegangan meningkat setelah Menlu AS tiba di Korsel

menteri luar negeri amerika serikat john kerry tiba pada korea selatan, jumat, dibuat awal daripada kunjungan pertamanya ke asia, yang diinginkan bisa membujuk china supaya lebih mengendalikan korea utara tenntang ancaman perang nuklir.

kunjungan pada tiga hari ini juga termasuk pembahasan dalam beijing serta tokyo. bagaimana yang dilakukan kerry ini disebut kaum analis untuk kunjungan supaya memahami anda.

pejabat tinggi as yang mendampingi kerry menyampaikan china memegang peranan penting mengenai krisis semenanjung korea yang selama pilihan waktu belakangan selalu bereskalasi, dari negara pimpinan kim jong-un itu menguji coba senjata nuklirnya dalam februari.

china mempunyai andil berguna dalam stabilitas, serta langkah korut dan menguji cobakan senjata rudal nuklirnya adalah musuh dari stabilitas, katanya.

Informasi Lainnya:

kedatangan kerry dan semisal akan menjawab laporan intelejen as dan menyebutkan pyongyang (korut) sudah menyiapakan senjata rudal nuklir.

kerry dijadwalkan supaya memperoleh penjelasan daripada tangan pertama tenntang krisis semenanjung korea, yaitu perwira tinggi militer as selama korea selatan, menyusul kemudian pertemuan melalui presiden baru korea selatan park geun-hye juga menteri luar negeri yun byung-se.

korea selatan serta angkatan bersenjata amerika serikat saat ini sedang bersiaga penuh menyusul ancaman senjata rudal nuklir korea utara, itulah afp.