Hubungan baik China-Indonesia harus ditingkatkan

hubungan baik china juga indonesia merupakan sebuah keniscayaan serta harus ditingkatkan dan diperluas pada waktu kedepan, kata presiden china, xi jinping.

hal itu disampaikannya presiden xi jinping saat melayani duta sulit republik indonesia (ri) supaya china dan mongolia, imron cotan, dalam balai agung rakyat, beijing, dalam rabu 2012 (3/4).

pertemuan itu dilakukan tertutup, kata imron pada antara news pada beijing, kamis.

presiden xi mengemukakan, indonesia merupakan salah Satu negara besar di kawasan asia, serta kerja sama serta hubungan bagus diantara china dan indonesia merupakan sebuah keniscayaan.

xi jinping menilai, hubungan kedua negara dibandingkan waktu ke masa semakin erat dan harus ditingkatkan, juga diperluas pada masa-masa kedepan.

Lainnya: Mencari Dealer Honda - Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda Jakarta - Harga dan Informasi Mobil Honda

dalam kesempatan itu, imron mengatakan bahwa pemerintah indonesia harapkan pada bawah kepemimpinan xi jinping dan perdana menteri china, li keqiang, hubungan kedua negara mau semakin erat juga kokoh dibuat mitra strategis.

banyak capaian dan telah dihasilkan dari kemitraan strategis yang telah disepakati kedua negara di april 2005. diinginkan ke depan melalui kerangka kemitraan strategis itu hubungan kedua negara tambah kokoh di berbagai bidang, demikian imron.