Lion Air: semua penumpang selamat

pihak lion air menggelar konferensi pers terkait tergelincirnya salah Salah satu armada pesawat baru maskapai tersebut di bandara ngurah rai bali di sabtu sore.

pesawat lion air dengan nomor penerbangan jt904 rute bandung-denpasar ketika hendak mendarat selama bandara ngurah rai, akan tetapi tidak hingga di landasan pacu, oleh karenanya mengalami kecelakaan, kata direktur umum lion air edward sirait dalam konferensi pers dalam gedung lion air, jakarta pusat, sabtu.

menurut edward, pesawat tersebut berangkat daripada bandung sekitar jam 12.30 wib serta mengalami kecelakaan di bandara ngurah rai dalam daerah tuban, kawasan kuta, produk 15.00 wita.

edward mengatakan pesawat itu mengangkut 101 penumpang melalui rincian 95 dewasa, lima anak-anak dan Salah satu bayi. selain itu, ujarnya, banyak tujuh kru awak pesawat tersebut.

Informasi Lainnya:

sampai dengan ketika ini, seluruh penumpang selamat, tak banyak yang meninggal dunia. proses evakuasi juga berjalan melalui bagus sebab ada kerja sama dari warga, katanya.

edward menuturkan pihaknya juga membangun posko darurat dalam bandara ngurah rai untuk menampung penumpang dan mengalami syok atau luka-luka.

akan akan tetapi, agar penumpang dan membutuhkan pengecekan medis secepatnya langsung diantar ke dua rumah sakit, yaitu rsup sanglah juga rs kasih ibu, ungkapnya.

nomor mendaftar pesawat dan mengalami kecelakaan tersebut adalah pklks 737-800ng. edward menambahkan pesawat tersebut masih diterima dengan bagian lion air di maret 2013.

ini pesawat masih. pesawat ini baru kami terima segera dari pabriknya, yakni boeing company, amerika serikat. pesawat ini baru mulai kami operasikan pada 28 maret 2013, ujar edward.

dalam konferensi pers itu, edward menyatakan yang menerbangkan pesawat tersebut adalah kapten ghozali yang sudah memiliki merek tebang diatas sepuluh ribu jam. kondisi pilot sampai ketika ini dan dilaporkan dalam keadaan terjamin kesehatannya sesudah insiden itu terjadi.