Polisi tangkap lima tersangka kerusuhan Palopo

polisi telah menangkap serta memeriksa lima tersangka pelaku aksi kekerasan selama kerusuhan di palopo, sulawesi selatan.

baru lima yang berhasil ditangkap dan diperiksa dijadikan tersangka. ketika ini sedang dilaksanakan usaha pengembangan lebih lanjut terhadap mereka yang mengenai peristiwa anarkis ini, papar kepala biro penerangan masyarakat markas besar polri, brigjen pol. boy rafli amar, di jakarta, selasa.

menurut dia, kelima tersangka terdiri atas at yang diduga menggerakan massa; s, s, dan m alias i yang saat penangkapan membawa botol berisi bensin dan ws alias c yang ikut menggarap penampilan pembakaran.

semuanya baru menjalani pemeriksaan tim penyidik gabungan, kita harap upaya-upaya pemulihan kondisi dapat terus dilakukan, katanya.

Lainnya: Obat Pelangsing Badan - Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing perut

selain kelima tersangka tersebut, lanjut dia, polisi baru memburu tiga pelaku utama aksi anarki tersebut.

ia menyatakan, di dua malam terakhir situasi selama palopo sudah dikendalikan segera dengan kepala polda sulawesi selatan, irjen pol mudji waluyo.

termasuk kaum calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota palopo dan di hal ini selalu dilaksanakan komunikasi agar permasalahan dalam sana tak maju, ujarnya.

aksi kekerasan yang terjadi di palopo, sulawesi selatan, dalam minggu (31/3) dipicu ketidakpuasan massa kepada hasil perhitungan suara pemilihan walikota palopo dengan komisi pemilihan umum (kpu) setempat.

massa merusak sederat fasilitas selama kota palopo semisal kantor walikota, kpu, partai golkar, harian palopo pos serta fasilitas lainnya.