Sejumlah 1.000 warga Surabaya ikut senam Jamsostek

pt jamsostek dekatkan diri selama masyarakat dengan langsung melalui menggelar sederat kegiatan, keduanya senam bersama yang diikuti sekitar 1.000 pihak di hari bebas kenderaan selama surabaya, minggu.

siaran pers bumn itu yang diterima dalam jakarta, minggu, menyebutkan aktifitas senam bersama itu diikuti perwakilan serikat lekerja serta warga yang berolahraga pada minggu pagi.

kepala kantor pt jamsostek cabang rungkut, muallif menungkapkan kantor cabang lain menggelar aktifitas yang berbeda, salah satunya kantor cabang bojonegoro menggarap jalan santai yang melibatkan penduduk pada kota tersebut.

kantor wilayah surabaya nusa tenggara serta empat kantor cabangnya di surabaya menggarap model senam bersama selama jalan darmo surabaya melalui tema aku cinta jamsostek.

Informasi Lainnya:

tujuannya mengenalkan langsung pada masyarakat di kota surabaya perihal website jamsostek serta menyatakan kesiapan bumn itu merupakan bpjs ketenagakerjaan.

pt jamsostek telah melaksanakan sosialisasi masif pada penduduk terkait persiapannya adalah bpjs ketenagakerjaan dalam 1 januari 2013. berbagai aktifitas agar mensosialisasikan website dan manfaat jamsostek juga mengedukasi penduduk supaya sadar perlindungan jaminan sosial.

sehari sebelumnya, perusahaan persero itu mengadakan model jamsostek goes to society dalam lotte mart soekarno hatta bandung. dalam kegiatan itu, pt jamsostek bekerjasama dengan mandiri sekuritas dan danareksa mengedukasi peserta akab perencanaan pengelolaan keuangan (financial planning).

pengunjung serta dapat berkonsultasi segera tentang situs jamsostek.

direktur perencanaan pengembangan dan info pt jamsostek agus supriyadi menyatakan salah Salah satu strategi yang ditetapkan untuk mewujudkan visi sebagai badan penyelenggara jaminan sosial berkelas dunia adalah memberikan total benefit terhadap pesertanya.

selain meningkatkan serta menambah manfaat-manfaat daripada situs jkk, jht, jkm, dan jpk, bumn itu serta memberikan pinjaman biaya wajah perumahan, beasiswa juga kemitraan melalui ukm-ukm.

kegiatan jamsostek terjun ke warga tersebut diselenggarakan pada delapan kota besar di semua indonesia. pelaksanaan di bandung adalah yang kedua sesudah dalam jakarta minggu sebelumnya.

selanjutnya model serupa dilakukan di semarang, surabaya, medan, palembang, balikpapan serta makassar.

kantor wilayah dki jakarta minggu lalu menggelar pemeriksaan kesehatan tidak perlu bayar kepada 1.023 karyawan pd pasar jaya dalam pasar pramuka jakarta.

kepala kantor wilayah dki jakarta, nuraina, mengatakan bulan april untuk bulan pemeriksaan kesehatan dan k3 terhadap berbagai kantor cabang selama wilayahnya. ini supaya hidup lebih berkualitas, papar nuraina.