Presiden berdoa tak tertular penyakit politisi

bagi presiden susilo bambang yudhoyono, banyak penyakit yang kerap menjangkiti para politisi.

penyakit politisi tersebut dalam ketika menjabat tidak berbuat apa-apa, tapi sesudah tidak menjabat mengkritiknya luar biasa, itu sering, kata presiden di hotel empire brunei darussalam menjawab pertanyaan wartawan, sebelum ia bertolak menuju indonesia, jumat pagi.

untuk itu, dirinya pun berdoa agar mampu terhindar dari keuntungan itu. berharap saya tidak kena penyakit tersebut, lebih baik dalam aku menjabat saya katakan ini sudah bagus, ini belum (menarik), mari kita perbaiki bersama-sama, ucap purnawiran jenderal berbintang empat ini.

presiden kelahiran pacitan, jatim, ini juga mengatakan di era keterbukaan kerap ada pemberitaan yang memanasi atau dipelintir.

Informasi Lainnya:

banyak ahli dan mampu bikin nasi goreng, goreng situ goreng sini. tapi nggak apa-apa itulah demokrasi, yang namanya pemimpin tentu dibegitukan, nggak apa-apa. ya semoga pemimpin yang akan datang jangan begitu dibegitukan, kasihan nanti nggak bisa berusaha, ujar ayah dua putri ini.

sementara itu, ia menambahkan, selama delapan setengah tahun dirinya menjabat sebagai presiden indonesia, sby semakin memahami hakekat permasalahan dan dihadapi bangsa ini.

ia pun menegaskan, dirinya ingin terus berusaha untuk memperbaiki hal-hal dan dinilai kurang. `i just want to say honestly` (saya cuma mau menungkapkan sejujurnya) pada rakyat indonesia bahwa dan bagus kita lanjutkan yang belum baik kita perbaiki, tutur kakek dua cucu ini.